Kamis, 12 Oktober 2017

TOYOTA AGYA DEWI SARTIKA

TOYOTA AGYA DEWI SARTIKA


Di beberapa tahun terakhir ini, mobil dengan tampilan mini  menduduki tingkat permintaan otomotif paling tinggi. Karena selmeramaikan persaingan mobil berbody mini . Selain dengan basis LCGC, sebagai wujud respon terhadap tanain sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia, mobil berbody mini juga sesuai dengan kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Spesifikasi



Didesain dengan basis LCGC (Low Cost Green Car) membuat Agya berhasil mencuri perhatian para penggemar otomotif yang simple namun tetap elegan. Mengusung konsep green car, Agya diperkenalkan ke dunia otomotif Indonesia dengan teknologinya yang ramah lingkungan.

Kehadiran Agya ini juga semakin
tangan pasar, Agya dibuat dengan teknologi yang muthakir namun tetap terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia.




Toyota Agya diproduksi dalam beberapa tipe yang pada setiap tipe mempunyai ukuran dimensi lebar yang berbeda yakni 1600 mm tipe E, 1620 mm untuk tipe G dan TRD S yang mana dimensi panjang dan tingginya sama yaitu masing-masing 3.600 mm dan 1.520 mm.

Mesin dengan mengusung 3 cylinder inline dilengkapi dengan 12 valve dan DOHC membuat daya pacu Agya lebih stabil. Torsi maksimal tercapai pada 86 kgm di putaran 3.600 rpm. Sedangkan pada bagian bahan bakar, Agya didesain dengan performa apik dengan bahan bakar bensin tanpa tambahan timbal yang mana Agya dapat menampung bahan bakar tersebut hingga 33 liter.




Untuk segi kemudi, mobil Toyota Agya dilengkapi dengan 5 speed manual dan 4 speed automatic untuk transmisinya. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem kemudi berbasis Rack and Pinion with electric Power steering membuat sensasi berkendara anda lebih nyaman di jalanan sibuk Indonesia. Teknologi untuk meredam getaran mobil dibesut pada Agya dengan suspensi depan MacPherson Struts with Coil Spring dan Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring yang masing-masing terpasang pada suspensi depan dan belakang.
Untuk Keterengan Lebih Lanjut Hubungi :
A D I T

(Telp/SMS/Whatsapp )


082213421466
087885861156

Tidak ada komentar:

Posting Komentar