Kamis, 12 Oktober 2017

TOYOTA AVANZA DEWI SARTIKA

Toyota Avanza Dewi Sartika

Desain eksterior New Toyota Avanza yang tampil dengan konsep bodi yang lebih terlihat mewah dan stylish. Sementara label new pada kendaraan MPV andalan Toyota ini muncul pada desain fascia depan yang memiliki bentuk lampu baru dengan ujung headlamp runcing. Selain itu, ubahan pun juga sampai pada bagian buritan Toyota Avanza yang menggunakan aksen lampu utama bagian belakang yang baru. Secara keseluruhan, desain eksterior pada Grand New Avanza ini memang benar-benar terlihat lebih elegan. 





Spesifikasi Avanza
Eksterior Hadir dengan Desain Headlamp Baru dan Front Grille Lebih Mewah

  
Desain eksterior generasi ketiga dari Avanza ini. Toyota menyematkan desain head lamp baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, maka kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille horizontal .bagian Samping Toyota memberikan aksen New Side Body Molding pada Avanza generasi baru ini. Aksen molding pada bodi samping Avanza ini akan memberikan aura sporty yang lebih kuat. Lalu, berpindah ke bagian  bodi belakang,  tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama. Toyota sebenarnya masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada Gran New Avanza ini. Namun untuk memberikan aura baru yang lebih segar, kali ini Avanza versi baru dibekali dengan aksen New Smoothing Panel. Kemudian, Toyota Avanza juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian desain eksterior ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.



Ruang Kabin Semakin Nyaman Berpadu Fitur Entertainment Baru

Sekarang saatnya kita masuk ke dalam kabin untuk menilik spesifikasi Avanza di bagian interiornya. Kita mulai dari kabin bagian depan. Toyota sebenarnya masih mempertahankan konsep kabin Avanza versi lama pada versi terbarunya ini. Namun pastinya Toyota juga tetap memberikan beberapa sentuhan baru untuk memperkuat aura kemewahannya. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapat sajian berupa dashboard modern dengan dua aksen warna yang berbeda, gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashboard pada Grand New Toyota Avanza diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD. Di bawah layar MID ada tombol audio dan juga AC. Lalu, pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat di depan setir ditempati oleh panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Pada panel ini dilengkapi juga dengan ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein. Bergerak ke kabin penumpang, New Toyota Avanza ini dibekali dengan ruang kabin yang lebih luas yang dilengkapi dengan jok yang sangat empuk. Toyota juga telah memasangi semua kursi pada New Avanza ini dengan recleaning system yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri kenyamanan kursinya. Tak lupa pula, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian interior ini dibekali degan pengaturan fleksibilitas kursi baris ketiga yang bisa diatur untuk penumpang atau barang.



Dimensi MPV yang Pas dan Cocok Untuk Bepergian Sekeluarga

Ruang kabin yang nyaman pastinya harus didukung pula oleh dimensi yang lega dan sasis kokoh. Nah kali ini, spesifikasi Avanza pada bagian dimensinya memang masih mengusung konsep yang hampir sama dengan generasi lamanya. Secara fisik Grand New Toyota Avanza ini memiliki ukuran tubuh 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan bobot kosong mencapai 1.085 kg. Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.655 mm tentunya akan memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalan. Sebenarnya, ukuran tubuh New Toyota Avanza ini tak terlalu berbeda jauh dengan versi lamanya. Hanya saja Grand New Avanza ini memiliki bodi yang nampak lebih besar. Untuk mendukung stabilitas dan kenyamanan penumpangnya, Avanza generasi baru ini menggunakan sistem suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan juga per koil pada suspensi belakang. Sedangkan untuk memberikan pengereman sempurna, Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan rem cakram untuk bagian depan, serta rem model drum pada bagian belakang. Pada bagian kaki-kaki, spesifikasi Toyota Avanza ini dibekali dengan desain velg baru 14 inci yang dibalut ban berukuran 185/70.

Teknologi Mesin Dual VVT-i


Saatnya membedah spesifikasi Avanza pada bagian ruang dapur pacunya. Toyota sendiri menyediakan Grand New Avanza dalam dua pilihan kapasitas isi silinder, yaitu Grand New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Meski kubikasinya berebeda, namun basis mesin Grand New Toyota Avanza masing-masing tipe tetap sama. Toyota mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. Keberadaan teknologi Dual VVT-i dan disokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI akan membuat performa Toyota Avanza tetap bertenaga sekaligus irit konsumsi BBM. Mesin pada Grand New Toyota sendiri mampu menghasil tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Mesin pada spesifikasi Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan bahan bakar bensin dan akan digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Toyota sendiri menghadirkan Grand New Avanza dalam tipe transmisi otomatis dan juga transmisi manual.

Fitur Keamanan dan Hiburan Tersedia Lengkap

Toyota membekali Grand New Avanza ini dengan fitur audio entertainment baru yang akan menemani perjalanan Anda. Kemudian, kursi baris kedua pada Toyota Avanza ini telah dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi. Grand New Toyota Avanza pun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, Toyota juga memasang seatbelt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya. Spesifikasi Toyota Avanza pada bagian fitur-fiturnya semakin sempurna dengan immobilizer key dan juga standar keamanan ISOFIX yang merupakan standar keamanan internasional untuk pemasangan child seat.


Untuk Keterengan Lebih Lanjut Hubungi :
A D I T

(Telp/SMS/Whatsapp )


082213421466
087885861156

Tidak ada komentar:

Posting Komentar