Kamis, 12 Oktober 2017

TOYOTA FORTUNER DEWI SARTIKA

TOYOTA ALL NEW FORTUNER DEWI SARTIKA 

Mobil SUV mewah ini i hadir dengan sejumlah perubahan pada bagian eksterior dan interiornya yang kini memang terlihat semakin mewah dan gagah.

Eksterior Toyota Fortuner 2016 kini terlihat lebih gagah dan mewah. Ini berkat perubahan sejumlah aksesoris yang melekat pada mobil High Suv ini seperti misalnya pada bagian depan. Lampu depan All New Fortuner didesain lebih bagus dan lebih slim dari versi sebelumnya, prominent chrome grille dipadukan dengan new LED taillights.
Tak hanya itu saja, bagian eksterior Toyota Fortuner yang berubah ada pada bagian kap mesin, velg berukuran 18 inch, blacked-out pillars dengan nuansa floating roof.

memiliki bodi yang lebih besar dari versi sebelumnya. Ukuran panjangnya bertambah 90 mm dengan penambahan lebar 15 mm namun dengan jarak poros roda masih mengadopsi tipe lama yaitu 2.750 mm. Hanya saja kini bodi All New Fortuner menjadi lebih rendah 15 mm dari sebelumnya.

Suspensi Fortuner 2016 atau bagian kaki-kakinya juga telah menggunakan sistem multi link. Sistem ini diklaim lebih stabil saat berkendara bila dibandingkan dengan sistem yang digunakan sebelumnya yaitu semi independent coil spring. 







Bagian interior Toyota Fortuner 2016 juga mengalami perubahan. Ini terlihat dari desain dashboard yang terlihat lebih modern. Untuk tipe termurahnya, mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur yang tidak dimiliki di Fortuner sebelumnya seperti push-button start, keyless entry, adjustable steering, traction control, VSC, hill start assist dan 3 unit airbags.

Sementara interior All New Toyota Fortuner 2016 varian termewahnya dilengkapi dengan material kulit berwarna cokelat, power tailgate, monitor layar sentuh dengan sistem navigasi, hill descent control, reverse camera serta tan untuk upholstery yang terlihat sangat berkelas.


Transmisi dan mesin All New Toyota Fortuner.

pilihan mesin berbeda. Fortuner 2016 bermesin diesel 2.4 L dengan power 150 tk, kemudian Fortuner 2016 bermesin diesel 2.8 L dengan power 177 tk, serta Fortuner 2016 bermesin bensin 2.7 L dengan power 166 tk.
Kedua tipe mesin diesel Fortuner 2016 menggantikan tipe mesin Fortuner sebelumnya yaitu diesel 2.5 L dengan power 144 tk dan diesel 3.0 L dengan power 171 tk. Sedangkan mesin bensin merupakan mesin hasil pengembangan dari mesin 2.7 L dengan power 160 tk yang dipakai sebelumnya namun kini memiliki power yang lebih besar.
Tipe Toyota Fortuner 2016 dengan transmisi otomatis kini memiliki 6 percepatan menggantikan sistem lama yang hanya dibekali dengan 5 percepatan. Tak hanya itu, sistem 4WD juga dikembangkan menggunakan teknologi torsen differential yang berguna untuk efisiensi bahan bakar. Sistem ini menggantikan sistem 4×4 yang digunakan sebelumnya.

Untuk Keterengan Lebih Lanjut Hubungi :
A D I T

(Telp/SMS/Whatsapp )


082213421466
087885861156

Tidak ada komentar:

Posting Komentar